Komunitas Gowes SINWA Semarang Luncurkan Nama dan Desain Logo Baru

JAVAMEDIA.ID – Komunitas Sepeda Sinar Waluyo atau populer disebut SINWA Cycling Club mengadakan tasyakuran Second Anniversary SINWA dengan mengundang perwakilan dari empat komunitas sepeda di Semarang, yaitu Komunitas Ronggolawe, Komunitas Kata Hati, Komunitas SBCC dan Komunitas Photocycle.

Acara tersebut berlangsung meriah di Anonim Cafe di kawasan Kedungmundu Semarang pada Sabtu 25 Juni 2022. Selain dalam rangka Second Anniversary komunitas beranggotakan orang-orang senior yang rata-rata berumur lima puluh tahunan ini juga diperkenalkan logo dan nama baru komunitas dari SINWA Cycling Club menjadi Gowes Bareng Keren atau disingkat GBK Cycling Club.

“Pergantian nama dan logo komunitas ini dimaksudkan agar kedepan bisa menjangkau anggota komunitas yang lebih luas baik dari segi wilayah yang dahulunya hanya sebatas perumahan Sinar Waluyo dan sekitarnya bisa lebih luas lagi dengan menerima anggota dari wilayah lainnya. Di samping itu nama GBK yang baru tersebut juga telah di daftarkan sebagai komunitas resmi kepada pemerintah kota Semarang,” ungkap Sugiyanto, Ketua GBK.

Sementara Ketua Komunitas Photocycle Chandra AN yang juga turut mengikuti acara ini mengatakan bahwa Photocycle sebagai komunitas para wartawan dan fotografer di Kota Semarang menyampaikan ucapan Selamat atas ulang tahun ke 2, Sinar Waluyo (Sinwa) Cycling Club. Serta menyampaikan selamat atas launching nama dan logo baru Sinwa menjadi Gowes Bareng Keren (GBK).

“Semoga GBK mampu menjadi perekat pegowes, apalagi setelah resmi berbadan hukum. GBK akan menjadi wadah pegowes yang semakin keren. Semoga ini bisa menginspirasi komunitas lainnya. Dengan berbadan hukum maka komunitas akan resmi dan memudahkan dalam urusan birokrasi dan administrasi. Keberadaannya pun menjadi diakui secara yuridis,” Harap Chandra.

Mari berbagi:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *