Meriah! Puluhan Fotografer Motret Model dalam Acara Hands On Fujifilm X-H2 di Semarang

SEMARANG, JAVAMEDIA.ID – FUjifilm salah satu brand multinasional Jepang tahun ini merilis kamera terbarunya X-H2 dan X-H2S serta dua buah lensa yaitu FUJINON Lens GF20-35mmF4 R WR dan FUJINON Lens XF56mmF1.2 R WR.

Untuk memperkenalkan produk barunya ini Fujifilm bersama Bursa Kamera Semarang menggelar acara Hands On Fujifilm X-H2 di Openaire Semarang pada Jumat (14/10). Acara gratis yang diikuti oleh sekitar 60 an fotografer semarang dan sekitarnya ini berlangsung dimulai dengan acara workshop pengenalan produk kemudian para fotografer dipersilahkan menjajal kehebatan fujifilm X-H2 dan Fujifilm X-H2S melalui hunting foto model di beberapa spot foto venue Openaire Semarang.

Agung Tosol sebagai Product Specialist Fujifilm Indonesia mengatakan bahwa acara Hands On Fujifilm X-H2 ini diselenggarakan di lima kota secara nasional yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta dan Bali.

“Semarang ini adalah kota pertama di wilayah jateng DIY yang menggelar Hands On Fujifilm X-H2 setelah jakarta dan bandung beberapa waktu lalu,” katanya.

Untuk spesifikasi kamera baru ini menurut Agung adalah termasuk kelas premium yang dijual dengan harga sekitar Rp. 40 juta-an. “FUJIFILM X-H2 adalah kamera digital mirrorless Seri X dari FUJIFILM dengan kualitas gambar resolusi tinggi yang dilengkapi dengan sensor 40.2MP “X-Trans™ CMOS 5 HR” baru, dengan pencahayaan belakang dan “X-Processor 5″ berkecepatan tinggi, yang memberikan video dan gambar berkualitas kepada fotografer dan videografer melalui teknologi reproduksi warna milik Fujifilm,” jelas Agung.

“Fujifilm X-H2 merupakan kamera yang mempunyai resolusi tertinggi dalam sejarah Seri X baik dalam foto maupun video. Ini juga merupakan kamera APS-C pertama di dunia yang memungkinkan perekaman internal Apple ProRes 3 8K/30P.” Tambahnya.

Sementara itu Benny Masli Owner Bursa Kamera  Semarang berharap bahwa dengan digelarnya acara Hands On ini selain meningkatnya penjualan kamera Fujifilm X-H2, pihaknya juga berharap para fotografer bisa lebih bersemangat lagi kedepannya untuk melakukan hunting pemotretan seperti masa sebelum pandemi melanda.

“Semoga makin banyak hunting-hunting foto lagi seperti dulu, dan bursa kamera juga selalu mensupport acara-acara fotografi khususnya di kota semarang, toko kami juga menyediakan ruangan yang bisa digunakan secara gratis untuk kegiatan-kegiatan fotografi,” ungkap Benny. *)

Mari berbagi:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *