‘Digital Marketing’ Tingkatkan Kompetensi Pegawai BBPMP Jawa Tengah

SEMARANG JAVAMEDIA.ID – 75 Pegawai Balai Besar Penjaminan Mutu Pendidikan (BBPMP) Provinsi Jawa Tengah, Jumat (3/3/2023) mengikuti Peningkatan Kompetensi Pegawai melalui pelatihan Digital Marketing di Gedung Soekarno BBPMP Srondol Semarang.

Kegiatan yang menjadi salah satu program kewirausahaan BBPMP Provinsi Jawa Tengah ini dibuka kepala BBPMP Jateng, Nugraheni SE MSi dan menghadirkan narasumber Dr (HC) Ismail Setiawan SKom MKom CDS dar Universitas Aisyah Surakarta.

RR Petra Dewi SH MPd, pemangku program kerja kelompok kewirausahaan BBPMP Provinsi Jateng mengatakan kegiatan ini digelar untuk memberikan pengalaman atau pengetahuan digital marketing kepada pegawai secara umum. Selain itu juga memberikan bekal bagi karyawan yang akan memasuki purna tugas sehingga akan siap memasuki dunia usaha baru dengan penguasaan digital marketing.

“Antusiasme peserta cukup banyak, sehingga karena factor keterbatasan tempat maka kami terpaksa melakukannya secara terbatas dengan sekitar 75 peserta,” ungkap RR Petra Dewi SH MPd.

Petra mengungkapkan, pengenalan Digital Marketing sangat penting bagi para pegawai yang hendak memasuki masa pensiun. “Bekal ini sangat dibutuhkan karena mereka yang akan memasuki dunia usaha kekinian harus memahami digital marketing. Oleh karena itu pelatihan-pelatihan semacam ini akan terus kami gelar secara berkesinambungan,” tambah Petra. (Haidar)

Mari berbagi:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *