Hyundai Stargazer Hadir dengan Layanan After Sales dan Spare Parts di Semarang

Semarang, Javamedia.id – Dalam dua tahun, Hyundai secara total telah meluncurkan delapan model baru. Ada Hyundai Ioniq EV, Hyundai Kona EV, Hyundai Palisade, Hyundai Santa Fe, Hyundai Staria, Hyundai Creta, Hyundai Ioniq 5, dan terakhir adalah Hyundai Stargazer.

Ioniq 5 hadir lebih dulu pada akhir Maret dan menjadi mobil listrik pertama yang dirakit secara lokal, disusul oleh Stargazer pada Agustus. Stargazer yang telah dirakit secara lokal di Indonesia ini ‘bertarung’ di salah satu segmen pasar terfavorit sekaligus paling laris di negeri ini yaitu low multi purpose vehicle (LMPV).

Menjawab kebutuhan keluarga Indonesia akan kendaraan terpercaya, Hyundai STARGAZER hadir menjadi bintang baru bagi keluarga. Kembali menyapa setiap keluarga di Semarang, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID)menampilkan Hyundai STARGAZER bagi masyarakat Semarang.

Hal ini dilakukan melalui kegiatan Media Gathering di dealer Hyundai Raden Patah. Pada kegiatan ini, HMID memberikan informasi lebih mendalam mengenai STARGAZER sebagai produk MPV Hyundai, lengkap dengan hadirnya inovasi layanan after-sales terbaru yakni Hyundai Hadir Untukmu bagi pelanggan di Semarang.

3F566C0B-8D40-4EA5-A384-05C7D548E9BASebagai bintang baru keluarga, STARGAZER dilengkapi berbagai teknologi inovatif seperti Hyundai Bluelink dan fitur keselamatan terkini, Hyundai SmartSense, yang dirancang khusus agar sesuai dengan karakteristik, kebutuhan masyarakat, dan kondisi jalan di Indonesia. Fitur-fitur STARGAZER yang memiliki tampilan dinamis, ekspresif, dan futuristik memberi pengalaman berkendara yang lebih optimal bagi warga Semarang dan mendukung mobilitas di Ibu Kota Jawa Tengah.

Putra Samiaji, Head of Before Service Department, PT Hyundai Motors Indonesia  mengatakan, “Pelayanan maksimal serta rasa aman dan nyaman selalu kami coba berikan bagi para pelanggan sebagai bentuk komitmen kami. Kami pun sangat antusias untuk bisa memberikan hal tersebut bagi para pelanggan di Semarang dengan menyediakan layanan call center, 24 jam Hyundai Roadside Assistance, dan Hyundai Mobile Service untuk memberikan layanan after-sales Hyundai yang optimal di Semarang.”

Hingga saat ini, jaringan dealer Hyundai telah mencapai 123 dealer dari Aceh hingga Papua, dengan tujuan untuk mengoptimalkan kepuasan pelanggan atas kebutuhan layanan after-sales Hyundai yang mencakup ketersediaan suku cadang. Hyundai menjamin ketersediaan suku cadang di Indonesia yang didukung oleh fasilitas Hyundai Parts Center seluas 1,2 Ha yang berlokasi di Deltamas, Cikarang, yang mampu menyimpan lebih dari 30.000 items.

Tony Hadianto, Head of Parts Department, PT Hyundai Motors Indonesia juga menambahkan, “Sejalan dengan komitmen kami dalam memperhatikan seluruh detail di tiap produk, kami pun selalu memastikan kualitas layanan after-sales kami untuk menjamin kenyamanan para pelanggan kami. Melalui komitmen dalam mengembangkan infrastruktur pendukung, setiap pelanggan Hyundai tidak perlu khawatir akan ketersediaan suku cadang asli Hyundai di seluruh jaringan dealer di Indonesia.”

Selain nyaman, praktis dan irit bahan bakar Mobil yang terpilih sebagai mobil terbaik versi GridOto Award 2022 ini mengusung fitur mesin yang istimewa dikelasnya yaitu mesin Smartstream 1.500 cc MPI empat silinder dengan opsi transmisi manual 6-percepatan dan Intelligence Variable Transmission (IVT). Mesin tersebut diklaim mampu menghasilkan tenaga maksimum 113,4 dk di 6.300 rpm dan torsi puncak sebesar 143,8 Nm di 4.500 rpm.

13A40D07-C7AE-4A67-960E-BFF7C77B33F0Dalam hal ini, Hyundai turut menghadirkan inovasi layanan after-sales terbarunya, yaitu Hyundai Hadir Untukmu, yang terdiri dari Hyundai Owner Assurance Program dan Hyundai Service Hadir Untukmu yang mampu meningkatkan kenyamanan kepemilikan kendaraan bagi pelanggan.

Hyundai menyediakan program jaminan yang menawarkan berbagai manfaat bagi pemilik STARGAZER melalui Hyundai Assurance Program. Program ini berlaku untuk pelanggan yang melakukan pembelian selama periode Juli–Desember 2022, yaitu Pertama, Payment Protection Program yaitu jaminan pelunasan pembiayaan selama masa tenor bagi pemilik STARGAZER apabila mengalami kecelakaan. Kedua, Customer Protection Program yang memberikan jaminan biaya perawatan medis bagi pengendara dan penumpang STARGAZER apabila mengalami kecelakaan.

Ketiga, New STARGAZER Replacement Guarantee yaitu jaminan penggantian mobil baru dengan tipe, warna, dan spesifikasi yang sama jika STARGAZER Anda mengalami kerusakan, minimal 65%. Berlaku sampai dengan 1 tahun setelah mobil dikirim. Keempat, Resale Value Guarantee dari Hyundai yang menjamin harga jual kembali STARGAZER senilai 70% dari harga pembelian apabila pelanggan hendak melakukan trade in dengan mobil Hyundai apapun di tahun ke-3 kepemilikan.

Terakhir adalah Tire Protection Program yang memberikan jaminan penggantian biaya pembelian ban baru dengan tipe dan ukuran yang sama bagi pelanggan. Manfaat ini berlaku selama 1 tahun setelah serah terima kendaraan dan diberikan bila ban yang rusak akibat kecelakaan sudah tidak dapat digunakan lagi.

78436172-D59B-4E78-B092-9CBA99EAA6ADHyundai juga telah mempersiapkan berbagai layanan after-sales berkualitas tinggi lainnya bagi pelanggan STARGAZER di Semarang melalui program Hyundai Service Hadir Untukmu. Program ini salah satunya meliputi pelayanan pelanggan 24 Jam yang bisa diakses melalui Hyundai Call Center dan WhatsApp di mana pelanggan bisa mendapatkan informasi terkait produk dan promosi, reservasi servis, lokasi dealer, hingga dukungan terhadap Hyundai Bluelink.

Layanan di atas beroperasi 24/7 dan juga telah terintegrasi dengan Layanan Emergency yang meliputi Hyundai Roadside Assistance, Hyundai Mobile Charging, dan Hyundai Take Me Home untuk memberikan kenyamanan berkendara yang lebih optimal bagi pelanggan, bahkan di kondisi darurat sekalipun.

Hyundai STARGAZER tersedia dalam berbagai warna eksterior, antara lain Midnight Black Pearl, Creamy White Pearl, Magnetic Silver Metallic, Titan Gray Metallic, Dragon Red Pearl dan Mangrove Brown Pearl. Kemudian STARGAZER juga tersedia dengan pilihan Two-Tone Color dengan tambahan biaya Rp1.500.000 untuk varian Prime dan akan ada tambahan biaya Rp1.000.000 untuk Captain Seat yang tersedia untuk varian Trend, Style, dan Prime.

STARGAZER tersedia dalam empat varian yaitu  Active, Trend, Style dan Prime dengan harga sebagai berikut (OTR Semarang):

STARGAZER Active MT: Rp250.200.000,-
STARGAZER Active IVT: Rp263.000.000,-

STARGAZER Trend MT: Rp270.500.000,-
STARGAZER Trend IVT: Rp283.200.000,-

STARGAZER Style: Rp300.800.000,-

STARGAZER Prime: Rp314.800.000,-

Mari berbagi:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *