Mencoba Langsung “Innovating Comfort Zone” Berkelas Premium di Wuling New Cortez

Javamedia.idWuling Motor kembali mengadakan kegiatan bertajuk ‘New Cortez Regional Media Experience’ di Jakarta, selasa (27/9/2022). Kali ini awak media dari kota bandung dan semarang diberi kesempatan untuk mencoba langsung New Cortez, Innovating Comfort Zone baik sebagai penumpang dan pengemudi.

Dalam kegiatan ini disediakan dua unit New Cortez EX dan dua unit New Cortez CE. Produk multi purpose vehicle (MPV) berkelas premium yang dilengkapi Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV). 

Mengusung tema “Innovating Comfort Zone”, Wuling Indonesia benar-benar menciptakan zona nyaman dalam perjalanan melalui fitur Wuling Indonesian Command (WIND) dan Internet of Vehicle (IoV) pada kedua tipe New Cortez serta kenyamanan berkelas dengan kehadiran seat tray multifungsi yang dimiliki oleh New Cortez EX.

Brian Gomgom selaku Media Relations Wuling Motors mengatakan bahwa kegiatan ini dalam rangka berbagi pengalaman berkendara bersama Wuling New Cortez tipe EX dan CE. Smart MPV yang dilengkapi dengan perintah suara berbahasa Indonesia dan Wuling Remote Control ini menyajikan pengalaman berkendara berbeda yang didukung dengan kenyamanan berkelas dan fitur lengkap. 

“Kami berharap, melalui acara ini rekan media dapat merasakan langsung pengalaman berkendara modern dan nyaman Bersama Wuling New Cortez,” katanya. 

Sebagai Smart MPV, New Cortez merupakan lini produk kedua Wuling yang dilengkapi IoV atau Internet of Vehicle yang dapat menghubungkan dan mengoperasikan pengguna dan kendaraan melalui jaringan internet dengan Vehicle Remote Control sebagai kendali jarak jauh kendaraan melalui smartphone. 

New Cortez juga diakomodasi dengan perintah suara berbahasa Indonesia pertama, Wuling Indonesian Command (WIND) yang memungkinkan pengguna untuk menyalakan, mematikan, atau mengoperasikan beragam fitur kendaraan.

Mendukung inovasi di New Cortez, Wuling juga mengaplikasikan head unit berukuran 10.25” yang tidak hanya bertugas sebagai perangkat hiburan dalam perjalanan, namun juga memiliki beragam fungsi mulai dari koneksi Mirrolink nirkabel, USB Fast Charging, Internet Connectivity, Navigasi sampai dengan pengaturan kendaraan.

MPV terbaru Wuling ini pun dibekali dengan fitur keselamatan yang lengkap untuk memberikan kenyamanan dan keamanan berkelas seperti rear parking camera, front & rear parking sensor, seat belt reminderHill Hold Control (HHC), Auto Vehicle Holding (AVH), Dual SRS Front & Side AirbagsISOFIX car seatElectronic Stability Control (ESC), front and rear disc brakeelectric parking brakeAutomatic Vehicle Holding, sistem deselerasi ABS, EBD, BA, Tire Pressure Monitoring System (TPMS), dan Emergency Stop Signal (ESS). *)

Mari berbagi:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *