Rooms Inc Semarang Gelar Korean & Japanese Night Street Food Festival

Semarang, Javamedia.id – Sepanjang Bulan Mei 2024, mulai tanggal 2 Mei Rooms Inc Semarang akan menggelar acara Korean & Japanese Night Street Food Festival, yaitu festival makan malam jalanan yang menampilkan berbagai hidangan khas Korea dan Jepang. Acara ini akan berlangsung di Meet n Eat Resto & Space Bar Rooms Inc Semarang, Jl. Pemuda No. 150, Semarang

Kusnadi, General Manager Rooms Inc Semarang, menyatakan bahwa dalam festival ini, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai menu kekinian yang berasal dari Korea dan Jepang. Mulai appetizer hingga dessert sudah komplit tersedia. Beberapa diantaranya adalah berbagai varian Corn Dog, berbagai varian Oden, Tteokboki, Rabokki, hingga berbagai varian Korean Soup, serta tak ketinggalan berbagai varian mie homemade dengan Omlette sausage & Dakkochi. Selain makanan Korea, ada juga makanan Jepang yang tersedia seperti Ramen, Sushi, Takoyaki untuk dinikmati oleh para pengunjung.

CA84AFB4-642B-49EA-B6B0-FC346580AC31

Cosplayer menikmati kuliner di Korean & Japanese Night Street Food Festival

“Yang membuat acara ini istimewa adalah dekor yang dibuat semirip mungkin dengan kedai dan pasar Korea maupun Jepang. Atmosfer autentik ini akan memberikan pengalaman kuliner yang tak terlupakan bagi para pengunjung. Apalagi dengan hadirnya para Cosplayer yang menambah suasana semakin unik. Jadi pengunjung tidak hanya dapat menikmati sensasi makanan enak, namun juga dapat bertemu bahkan bisa berfoto dengan para Cosplayer.” Ungkap Kusnadi.

Rooms Inc Semarang memberikan penawaran harga spesial untuk acara ini. Hanya dengan harga Rp 120.000, pengunjung dapat menikmati all you can eat, makan sepuasnya dari berbagai menu yang tersedia. Acara ini akan dibuka mulai jam 17.00 hingga 21.00, memberikan waktu yang cukup bagi pengunjung untuk menikmati hidangan dengan santai. (Psw)

Mari berbagi:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *