Sambut Natal 2023, Grand Edge Hotel Semarang Menghadirkan Pohon Natal Tertinggi

SEMARANG, JAVAMEDIA.ID – Grand Edge Hotel Semarang, hotel bintang empat di kota ini, merayakan semangat Natal dengan menampilkan pohon Natal megah setinggi 11 meter di depan bangunannya. Dengan pemasangan mulai tanggal 1 Desember hingga 31 Desember, pohon Natal ini tidak hanya menjadi daya tarik visual, tetapi juga menandakan semangat kebersamaan dan kegembiraan menyambut Natal 2023.

Pohon Natal setinggi 11 meter ini bukan hanya simbol keagungan dan kehangatan Natal, tetapi juga menunjukkan lokasi strategis Grand Edge Hotel Semarang. Terletak di lokasi yang sangat strategis, hotel ini menjadi pusat perhatian selama musim liburan. Dengan pohon Natal setinggi itu, Grand Edge Hotel Semarang tidak hanya menyajikan kenyamanan tinggal selama libur akhir tahun, tetapi juga menambahkan nuansa keceriaan dan semangat meriah Natal bagi para tamu dan pengunjung.

“Kami dengan bangga menghadirkan pohon Natal setinggi 11 meter ini sebagai bagian dari perayaan Natal di Grand Edge Hotel Semarang. Pohon Natal kami tidak hanya menjadi simbol kebahagiaan dan damai Natal, tetapi juga untuk menyambut kedatangan para wisatawan yang baru masuk kota Semarang” kata Sasha Ali, Digital Marcomm Grand Edge Hotel Semarang.

Selama periode Nataru, Grand Edge Hotel Semarang, menghadirkan paket dinner Natal pada tanggal 24 & 25 Desember 2023 mulai dari IDR 175k dan paket dinner menyambut tahun baru 2024 mulai dari IDR 275k per orang. Memberikan menu yang mewah khas natal dan hiburan menarik menyambut perayaan tahun baru. Ditambah kelebihan Grand Edge yang berada di atas kota Semarang, sehingga pada saat Tahun Baru 2024 para tamu disuguhkan 360 derajat pemandangan kembang api Semarang.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pohon Natal setinggi 11 meter dan penawaran khusus promo Natal di Grand Edge Hotel Semarang, silakan kunjungi situs web kami di www.grandedgehotel.com atau hubungi kami di 08577 011 97 57 untuk reservasi.

Mari berbagi:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *