Trend Pemilih Prabowo-Gibran Gen-Z Naik 51 Persen

Semarang JavaMedia.Id – Tim Kemenangan Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jawa Tengah mengungkapkan kenaikan trend Gen-Z memilih pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran di Jawa Tengah naik hingga 51%.

Fahmi Ilham Auliya SH, anggota TKD Prabowo-Gibran Jawa Tengah, Selasa (6/2/2024) usai menggelar kegiatan Doa Bersama Pemuda Barisan Prabowo-Gibran di RM Lombok Ijo Ngesrep Semarang mengungkapkan kenaikan trend dari hasil survei ini kepada insan media.

“Hari ini menunjukkan hasil survey terhadap tren anak muda, khususnya Gen-Z pemilih Prabowo-Gibran di Jawa Tengah di angka 51%. Ini bagi kami merupakan hal yang sangat membahagiakan. Kami sangat menyakini ini impact dari kehadiran Pak Prabowo bersama Mas Gibran beberapa waktu lalu menyapa masyarakat, khususnya anak muda Jawa Tengah di Semarang. Oleh karena itu tim akan terus bekerja membangun jejaring untuk semakin memantabkan dukungan hingga pencoblosan nanti,” ungkap Fahmi Ilham Auliya.

Doa bersama menghadirkan anak muda dan para tokoh masyarakat yang menjadi jaring pemenangan pasangan nomor 02 dibawah Kordinator TKD Fahmi Ilham Auliya dan Pemuda Barisan Prabowo-Gibran dibawah komando Revo Koesdihardjo dan Hariman, Caleg Gerindra Kota Semarang.

Menurut Fahmi, Doa Bersama digelar dalam rangka ikhtiar agar Proses Pemilihan Umum berjalan lancar dan aman. “Sebagai insan yang religius tentu kita tak bisa meninggal cara-cara ikhtiar dengan memanjatkan doa. Kita juga mendoakan agar Pak Prabowo-Mas Gibran senantiasa diberi kekuatan lahir dan batin serta dalam keadaan sehat hingga proses Pemilu mendapatkan hasil. Kemenangan tentu akan menjadi harapan kita, karena aitu kita harus ikhtiar,” ungkap Fahmi.

Terpisah Revo Koesdiharjo optimis dukungan terhadap Paslon 02 semakin meningkat. “Peranan para ulama yang menanamkan kepercayaan terhadap sosok Prabowo-Gibran memberi peranan penting. Apalagi Paslon 02 ini memiliki komitmen meneruskan kinerja dan program Presiden Jokowi,” ujar Revo.

Harapan terhadap Paslon 02 bukan hanya soal janji Makan dan Susu Gratis, akan tetapi banyak hal yang menyangkut bagaimana membangun persatuan dan kesatuan. “Yang terlihat nyata bahwa Capres yang kami dukung bukan Capres Boneka Partai, dan bukan pembawa atau didukung oleh mereka yang membawa ideologi terlarang. Justru capres-cawapres kami adalah seorang nasionalis. Pak Prabowo sudah teruji dari kinerjanya yang pernah berjuang di Timor Timur,” ungkap Revo.

Doa bersama diikuti peserta dengan khusyuk dipimpin KH Hanief Ismail Lc, ulama kharismatik Kota Semarang. (Gam)

Mari berbagi:

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *