Frank & co Kenalkan Produk Perhiasan Berkualitas di The Park Mall Semarang

SEMARANG JAVAMEDIA.ID – Central Mega Kencana (CMK), perusahaan perhiasan ternama terus berekspansi dengan mendekatkan diri kepada pelanggan melalui pembukaan gerai perhiasan Frank & co. dan The Palace Jeweler terbaru di The Park Mall Semarang pada 17 Maret lalu. Dengan demikian CMK kini telah memiliki total 107 gerai perhiasan melalui merek MONDIAL, Frank & co., dan The Palace Jeweler.
Pembukaan ini menandai terus berkembangnya CMK baik dalam segi bisnis, pelayanan, juga dalam inovasi produk yang terus dilakukan untuk memuaskan para pelanggan maupun seluruh pencinta perhiasan di Indonesia.
Melalui gerai terbarunya di The Park Mall Semarang, Frank & co. berkomitmen untuk menyediakan aneka koleksi perhiasan berkualitas unggul bagi para pelanggan di Semarang, sebagaimana sudah dilakukan sebelumnya oleh Frank & co. di gerai pertamanya di Semarang yang berlokasi di Paragon Mall. Komitmen ini diwujudkan dengan menghadirkan perhiasan emas maupun berlian yang senantiasa menjunjung tinggi standar penilaian berlian yang sangat baik, seperti 4C yaitu standar penilaian berlian bertaraf internasional yang berasal dari Gemological Institute of America (GIA), juga beyond 4C yakni 12 Degrees of Rarity seperti yang dimiliki oleh berlian Frank Fire, yang dipilih berdasarkan 12 parameter.
Ferdy Felano selaku General Manager Frank & co menyatakan, gerai di The Park Mall ini merupakan gerai kedua di Semarang. “Kami hadir di The Park Mall Semarang ini untuk memenuhi permintaan yang tinggi dari pencinta perhiasan di Semarang yang mendambakan koleksi perhiasan berlian dengan standar kualitas pada tingkat warna F dan kejernihan VVS. Frank & co. sebagai rumah perhiasan ternama di Indonesia semakin membuktikan komitmennya untuk terus melakukan inovasi tanpa henti demi memenuhi kebutuhan pelanggan baik lewat perhiasannya maupun pelayanannya,” ungkap Ferdy.
Ferdy juga mengaku bahwa setiap perhiasan berlian yang diproduksi Frank & co. dipastikan telah memenuhi kriteria Clarity (kejernihan), Carat (carat), Color (warna), serta Cut (potongan). Keempat kriteria ini memastikan seluruh perhiasan mewah produknya selalu eksklusif dan tepercaya keasliannya. Tak hanya itu, ditambah lagi dengan 12 Degrees of Rarity yang dimiliki oleh berlian Frank Fire, dengan 12 parameter yang terdiri dari cut, color, clarity, carat, freshness, authentication, perfect matching quality, polish, symmetry, hearts & arrows, no fluorescence, dan rarity.
Jelita Setifa selaku General Manager The Palace Jeweler mengatakan, “The Palace Jeweler hadir dengan ragam pilihan perhiasan dengan tagline 3T-nya yakni “Terlengkap, Terjangkau, dan Terjamin” untuk para pencinta perhiasan. Hadirnya gerai The Palace Jeweler kedua di Semarang ini, yakni di The Park Mall Semarang ini, bertujuan untuk memasyarakatkan perhiasan berlian yang Terjangkau untuk semua pencinta perhiasan di Indonesia.”
Mengusung konsep megastore dengan pengalaman “one stop shopping destination”, The Palace Jeweler dikenal sebagai gerai perhiasan “Terlengkap” yang menyediakan aneka koleksi perhiasan. Hanya dalam satu gerai, pelanggan dapat menemukan perhiasan mulai dari emas dengan kualitas materi standar nasional dan internasional, batu mulia, zircon, hingga berlian dengan pilihan grade color terlengkap—dari grade D hingga J color—serta tingkat kejernihan: Flawless (F), Very Very Slightly Included (VVS), Very Slightly Included (VS).Tak hanya
“Therlengkap”, The Palace Jeweler juga menghadirkan beragam perhiasan emas dan perhiasan berlian dengan harga yang “Therjangkau” sesuai kebutuhan pelanggan. The Palace Jeweler menawarkan perhiasan emas yang selalu mengikuti fluktuasi harga emas di pasaran. Pelanggan dapat melihatnya melalui layar LED yang ada di setiap gerai The Palace Jeweler.
Anne Avantie, designer nasional yang menjadi Duta atau Ambassador pun mengakui kualitas dan design produk perhiasan The Palace Jeweler berkelas dunia. Anne hadir saat pembukaan gerai di The Park Mall Semarang. (Adhie)